Written by Rizaldi on . Hits: 783

KUNJUNGAN SOSIAL PENGADILAN AGAMA SELATPANJANG


Suasana Saat Penyerahan Tali Kasih

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Hubungan kekeluargaan yang kental selalu terasa dilingkungan Pengadilan Agama Selatpanjang. Hal ini ditandai dengan kebiasaan saling mengunjungi atau pun bersilaturrahmi ketika salah satu keluarga besar Pengadilan Agama Selatpanjang mendapat kabar gembira maupun kabar duka. Kebiasaan saling mengunjungi atau pun bersilaturrahmi telah memberi nuansa tersendiri dalam satker yang berada dibumi melayu ini.

Untung tak dapat diraih malang tak dapat ditolak, yang namanya sakit pasti akan dialami siapa saja. Ibunda dari Sdr. Moh. Abd. Ghoffar, S.SI Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Selatpanjang sakit sejak 4 hari yang lalu di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kepulauan Meranti., Senin, 25 Juli 2018, Tepat Pukul 09.30 wib Plh. Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Rika Hidayati, S.Ag., M.H.I. mendoakan agar yang lagi sakit dapat diberi kesembuhan seperti semula. Lebih lanjut beliau berharap keluarga yang bersangkutan diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan.

 

Suasana di RSUD Selatpanjang

Dalam kesempatan ini diserahkan pula tali kasih berupa uang yang diserahkan langsung oleh Ketua Pengurus Bantuan Sosial PA Selatpanjang Rika Hidayati, S.Ag, M.H.I., dimana disela-sela penyerahan tali kasih beliau menyampaikan bahwa meskipun jumlahnya tidak banyak, ia berharap uang tersebut dapat bermanfaat, jangan dilihat dari sedikit atau pun banyaknya, tetapi lihatlah dari ketulusan dan rasa kebersamaan untuk saling mengasihi. (Rizaldi/Tim Redaksi PA Slp).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang