Written by Rizaldi on . Hits: 861

SYUKURAN HASIL SAPM PA SELATPANJANG DI TANJUNG MOTONG


 

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Pada Minggu, 22/07/2018, bertempat di Tanjung Motong, Kecamatan Rangsang Barat, Keluarga Besar Pengadilan Agama Selatpanjang mengadakan syukuran dalam rangka penerimaan hasil Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu. Dalam Akreditasi tersebut, Pengadilan Agama Selatpanjang mendapat Predikat A “Excellent” yang berlangsung di Balik Papan beberapa waktu yang lalu.


Acara Syukuran yang dilaksanakan di Tanjung Motong, Kecamatan Rangsang Barat ini berjalan dengan penuh suka cita, dimulai dari Penyeberangan Selatpanjang menuju Penyeberangan Sialang Pasung dengan menggunakan alat transportasi lewat jalur laut khas Kabupaten Kepulauan Meranti yaitu Kempang. Kemudian dilanjutkan dengan menggunakan motor untuk menuju tempat tujuan. Antusiasnya Keluarga Besar Pengadilan Agama ingin menyukseskan acara ini mendapat apresiasi dari Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Drs.Nusirwan,S.H.,M.H.

Setelah berkumpul dan makan bersama, acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama keluarga besar Pengadilan Agama Selatpanjang. Meskipun jauh dari kesan mewah dan Megah namun, acara syukuran ini dapat mempererat hubungan kekeluargaan Keluarga Besar Pengadilan Agama Selatpanjang.(EW10/Tim IT PA Slp).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang