on . Hits: 839

PEMBUKAAN KOUNTER BANK MANDIRI SYARIAH
DI PA SELATPANJANG DALAM RANGKA PTSP

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Kamis, (22/11/2018) sekitar pukul 10.00 WIB Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Elidasniwati, S.Ag.,M.H., beserta Hakim, Panitera, dan Sekretaris mengadakan pertemuan dengan Pimpinan Bank Mandiri Syariah Cabang Selatpanjang yang bertempat di ruang tamu Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang.

Pertemuan yang diadakan dengan pihak Bank Mandiri Syariah Cabang Selatpanjang ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya membahas tentang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang dicanangkan oleh Mahkamah Agung RI. Salah satu penunjang Program PTSP tersebut adanya pelayanan pembayaran perkara yang terintegrasi dengan pelayanan lainnya dalam satu pintu.

Sebelumnya Pengadilan Agama Selatpanjang sudah menjalin kerja sama dengan pihak Bank Mandiri Syariah Cabang Selatpanjang terkait pembayaran panjar biaya perkara, namun para pihak harus datang sendiri ke kantor Bank Mandiri Syariah Cabang Selatpanjang untuk menyetorkan biaya perkara tersebut.

Namun, dengan adanya program PTSP ini Pihak Bank Mandiri Syariah Cabang Selatpanjang menyatakan dukungannya serta bersedia membuka Kounter Bank Mandiri Syariah Cabang Selatpanjang di Pengadilan Agama Selatpanjang. Hal ini tentu saja disambut baik oleh pimpinan Pengadilan Agama Selatpanjang karena akan semakin mempermudah para pihak untuk melakukan pembayaran panjar biaya perkara.

Pada pertemuan ini pimpinan Bank Mandiri Syariah Cabang Selatpanjang, Bapak Andi Oky langsung menyerahkan plang merek kounter pelayanan dan diterima oleh Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang disaksikan Hakim, Panitera dan Sekretaris dan selanjutnya plang tersebut langsung dipasang pada ruangan yang telah disediakan di area Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Selatpanjang. (EW10)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang