on . Hits: 349

PA SELATPANJANG ADAKAN SOSIALISASI SURAT DIRJEN BADILAG
TENTANG HASIL INSPEKSI MENDADAK 

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Jumat, (22/02/2019) bertempat di ruang rapat tepat pukul 14.00 WIB Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang beserta Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Kasubbag, para Panitera Muda, Jurusita Penggantai serta Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pengadilan Agama Selatpanjang, melaksanakan rapat koordinasai dalam rangka melaksanakan Sosialisasi Surat Dirjen Badilag Nomor: 0618/DJA/PS.00/II/2019 tertanggal 20 Februari 2019 perihal hasil inspeksi mendadak.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Elidasniwati, S.Ag, M.H., menyampaikan pentingnya sosialisasi ini terkait dengan usaha pimpinan untuk memberi pembinaan mengenai poin-poin yang terdapat dalam surat tersebut agar terkesan dan dapat dipahami oleh masing-masing pegawai Pengadilan Agama Selatpanjang.

Beliau melanjutkan dengan adanya sosialisasi ini diharapkan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Selatpanjang dapat mengimplementasikan apa pun yang menjadi pembahasan dari isi surat Dirjen Badilag, serta dapat mengoptimalkan kinerja dengan sebaik mungkin.

Sekitar pukul 15.30 WIB, acara selesai dan ditutup oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang, ibu Fithriati. AZ, S.Ag.(EW10)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang