Written by Rizaldi on . Hits: 246

Rapat Sosialisasi Hasil Rapat Koordinasi (RAKOR) Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru

 

Senin (30/09/2019), Jam 09.00 WIB Pengadilan Agama (PA) Selatpanjang mengadakan rapat dalam rangka Sosialisasi Hasil Rakor Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Pekanbaru yang diadakan pada tanggal 26 September 2019 lalu. Rapat dipimpin oleh Elidasniwati, S.Ag., M.H.I. Ketua PA Selatpanjang, didampingi Wakil Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang, di ikuti Hakim, Sekretaris, Panitera dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Selatpanjang.

Sosialisasi diawali oleh Panitera disambung Sekretaris kemudian ditutup oleh Wakil Ketua. Dalam hasil RAKOR kemarin, Ketua PTA Pekanbaru menyampaikan kepada masing-masing Pimpinan Pengadilan Agama agar seluruh system dapat berjalan dengan baik kunci utamanya adalah keterbuakaan, kebersamaan dan keteraturan sehingga bias tercipta keharmonisan didalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Ketua memberi pesan supaya dapat mengimplementasikan hasil RAKOR untuk meningkatkan mutu dan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan. Kemudian Rapat diakhiri dengan tekad dari para Pegawai Pengadilan Agama Selatpanjang untuk pengimplementasian Hasil Rakor untuk meningkatkan kepuasan masyarakat pencari keadilan terhadap pelayanan Pengadilan Agama Selatpanjang. (@ldy.TIM IT PA Slp).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang