Written by Rizaldi on . Hits: 303

PENGADILAN AGAMA SELATPANJANG MENGGELAR UPACARA HARI KESAKTIAN PANCASILA

 

Tanggal 1 Oktober tahun 1965 merupakan moment bersejarah bagi bangsa Indonesia karena pada tanggal ini diperingati sebagai Hari Kesaktian Pancasila, oleh karena itu sesuai dengan instruksi dari Mahkamah Agung melalui surat Nomor 1414/SEK/HM.01.2/9/2019 tanggal 27 September 2019 maka dilaksanakan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di kantor Pengadilan Agama Selatpanjang pada hari ini Selasa, tanggal 1 Oktober 2019 pukul 08.00 WIB dengan tema “Pancasila sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia”.

Seluruh Hakim, Pegawai, dan Honorer mengikuti upacara dengan penuh khidmat dan tertib. Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang (Elidasniwati, S.Ag., M.H.) bertindak sebagai inspektur upacara memimpin jalannya upacara. Klik Disini (Tertib acara Hari Kesaktian Pancasila)


Upacara berlangsung dengan khidmat dan tertib dan diakhiri pembacaan doa dengan pengharapan kepada Allah SWT agar menjauhkan bangsa Indonesia dari perselisihan dan perpecahan dan memberikan kekuatan dan tekad kepada seluruh rakyat Indonesia, maka setelah seluruh rangkaian upacara selesai, acara dilanjutkan dengan bersalam-salaman dan foto bersama. (@ldy/TIM IT PA Slp).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang