Written by Rizaldi on . Hits: 351

ACARA PELANTIKAN PENGURUS FORUM SILATURRAHIM IBU-IBU PENGADILAN AGAMA (FORSIPA) SELATPANJANG

Pada Hari Rabu Tanggal 09 Oktober 2019 Jam 11.WIB, Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Selatpanjang, berlangsung acara Pelantikan Pengurus Forum Silaturrahim Ibu-Ibu Pengadilan Agama Selatpanjang (FORSIPA) Periode 2019 - 2021. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci alqur’an oleh sdr. Miftahul Anwar, S.H. setelah itu pembacaan do’a oleh Bapak H.M. Arifin, S.H. lalu pembacaan Surat Keputusan tentang Susunan Pelantikan Pengurus FORSIPA Periode 2019 – 2021 yang dibacakan oleh sdr. Ronni. sedangkan untuk pembawa acara oleh sdr. Eka Siswanto, A.Md. acara dilanjutkan dengan pelantikan yang dilantik langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Elidasniwati, S.Ag., M.H.

Dalam sambutannya ketua PA Selatpanjang, Beliau mengucapkan selamat kepada Pengurus FORSIPA Periode 2019 – 2021 dengan harapan Kepengurusan yang hanya 3 (tiga) tahun ini dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pengurus FORSIPA Periode 2019 – 2021, Ibu  H. Siti Sulaiha, S.Pdi. mengingatkan agar selalu menjaga kekompakan antar sesama pengurus dan anggota Dharmayukti serta selalu mendukung kegiatan suami.

maka setelah seluruh rangkaian acara selesai, acara dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada pengurus yang telah dilantik dan foto bersama. (@ldy/Tim IT PA Selatpanjang).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang