Written by Rizaldi on . Hits: 409

KETUA PENGADILAN AGAMA MENGHADIRI NONTON BARENG FILM SURGA KECIL DI BONDOWOSO

 

Selatpanjang | www.pa-selatpanjang.go.id

bertempat di Ballroom Hotel Grand Meranti, Jalan Kartini Selatpanjang, pada Selasa (17/12/2019) malam. Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Elidasniwati, S.Ag., M.H. menghadiri acara Nonton Bareng Polres Kepulauan Meranti bersama Forkopimda dan elemen masyarakat Kepulauan Meranti yang dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Ibu ke-91 tahun 2019.

Acara Nonton Bareng dihadiri oleh Wakapolres Kepulauan Meranti, Kompol Irmadison S.H, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Rosdaner, S.Pd, Ketua DPRD Kepulauan Meranti, Ardiansyah, S.H., M.Si. beserta anggota, Kajari Budi Raharjo, S.H, M.H, Ketua MUI Ustadz Mustafa serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Wakapolres Kepulauan Meranti, Kompol Irmadison S.H, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa perlu diketahui Nonton Bareng ini digelar serentak di sejumlah Polda, Polres maupun Polsek di seluruh Indonesia dalam rangka memperingati Hari Ibu, dengan tema 'Perempuan berdaya, Indonesia maju'.

Dijelaskannya, film Surga Kecil di Bondowoso yang berdurasi 15 menit tersebut merupakan sarana efektif untuk mengingatkan masyarakat terutama generasi muda tentang kesetaraan gender antar pria dan wanita dalam kehidupan keluarga. Film ini juga membawa pesan keterlibatan pria sebagai seorang ayah, suami dan pribadi yang anti kekerasan. (Tim IT PA Slp)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang