Written by Rizaldi on . Hits: 397

PA SELATPANJANG GELAR ACARA IKRAR PENGUCAPAN PAKTA INTEGRITAS UNTUK PEGAWAI PEMERINTAH NON PEGAWAI NEGERI (PPNPN)

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Senin (06/01/2020) sekitar pukul 10.30 WIB, bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Selatpanjang dilaksanakan ikrar pengucapan Pakta integritas bagi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Pengadilan Agama Selatpanjang. Pengucapan Pakta integritas PPNPN ini dihadiri langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Elidasniwati, S.Ag., M.H Sekretaris Darsono, S.Pd.I., M.H. dan kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan tatalaksana Pengadilan Agama Selatpanjang Moh. Abd. Ghoffar, S.SI.

Dalam Sambutannya Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang menyatakan bahwa PPNPN merupakan bagian dari pelaksana administrasi dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga oleh karenanya harus ikut mempunyai komitmen untuk menampilkan kinerja yang baik di Pengadilan. Pengucapan dan penandatanganan Pakta integritas ini merupakan bentuk upaya untuk memperbaharui semangat komitmen dalam bekerja, sehingga diharapkan seluruh pegawai dan PPNPN Pengadilan Agama Selatpanjang bersama-sama saling bahu-membahu untuk menciptakan administrasi yang baik dan pelayanan kepada masyarakat yang optimal.

Pakta integritas adalah pernyataan /janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggungjawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme. Setelah seluruh PPNPN tersebut mengucapkan Pakta Integritas, satu-persatu dari mereka dihadapan Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang menandatangani Pakta Integritas yang telah dibacakannya tersebut. Semoga Pengadilan Agama Selatpanjang semakin menjadi lebih baik dimasa yang akan datang. Amiiin.. (TIM IT PA Slp).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang