Written by Rizaldi on . Hits: 227

PERESMIAN TEMPAT WUDHU MUSHOLLA AL-MAHKAMAH PA SELATPANJANG SEKALIGUS PENYERAHAN SANTUNAN KEPADA ANAK-ANAK PANTI ASUHAN A’ÍSYIYAH SELATPANJANG

 

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Selasa, Tanggal 25 Februari 2020, pada pukul 16.00 WIB, bertempat di Mushola Al-Mahkamah PA Selatpanjang telah terlaksana acara Peresmian Tempat Wudhu Mushola Al-Mahkamah PA Selatpanjang, sekaligus penyerahan santunan kepada Anak-Anak Panti Asuhan A’ísyiyah Selatpanjang. Selain dihadiri oleh Pimpinan, seluruh pejabat dan pegawai serta tenaga PPNPN PA Selatpanjang, acara tersebut juga dihadiri oleh Pengurus/pengasuh Panti Asuhan A’ísyiyah Selatpanjang beserta sebahagian anak-anak panti asuhan yang mewakili seluruh anak asuh .

Adapun agenda kegiatan yang dilaksanakan diantaranya, Pembukaan beserta sambutan kepada tamu udangan, Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, Sambutan Ketua PA Selatpanjang, disertai dengan do’a, selanjutnya penyerahan secara simbolis santunan kepada anak yatim piatu Panti Asuhan Aisyiyah, lalu diakhir dengan pemotongan pita pertanda diresmikannya pemakaian tempat wudhu’ Mushola Al-Mahkamah PA Selatpanjang.

Dalam sambutannya, Ketua Pengurus Mushola Al-Mahkamah PA Selatpanjang H. M. Arifin, S.H. menyampaikan ucapan terima kasih kepada donatur/kaum muslimin yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk penyempurnaan pembangunan tempat wudhu yang dapat memberikan kenyamanan bagi pengguna mushalla baik dari kalangan pegawai yang bekerja pada PA Selat panjang maupun masyarakat yang menggunakan layanan PA Selatpanjang. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada kaum muslimin yang telah menitipkan sumbangannya untuk diteruskan kepada anak yatim/anak asuh pada Panti Asuhan Aïsyiyah Selatpanjang. Pada kesempatan tersebut Pengurus kembali menghimbau agar kaum muslimin meningkatkan semangat untuk berbagi sehingga nikmat yang diperoleh juga dapat dirasakan manfaatnya oleh bersama.

Atas acara yang diselenggarakan tersebut Pengurus/Pengasuh Panti Asuhan Aïsyiyah Selatpanjang juga diberi kesempatan untuk menyampaikan kata sambutan. Dalam kesempatanm ini Pengurus/Pengasuh Panti Asuhan Aïsyiyah Selatpanjang menyampaikan ucapan terima kasih karena Pengadilan Agama Selatpanjang telah dua kali menyalurkan santunan kepada Panti Asuhan A’isyiyah Selatpanjang ini dengan harapan mudah-mudahan kegiatan ini tetap bisa berlanjut dam pegawai Pengadilan Agama diberi rezeki yang berlimpah oleh Allah SWT sehingga tetap bersemangat untuk berbagi.

Pada kesempatan berikutnya Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Elidasniwati, S.Ag, M.H. menyampaikan kata sambutan yang pada pokoknya menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Pengurus Mushola Al-Mahkamah PA Selatpanjang atas keseriusannya mengelola dana yang dititipkan oleh kaum muslimin baik dari pegawai, PPNPN maupun masyarakat umum yang berurusan ke PA Selatpanjang. Kesempatan peresmian tempat wudhu’ serat penyerahan santunan ini menurut Ketua PA merupakan kenangan disaat-saat pengabdiannya di PA Selatpanjang. (Tim IT PA Slp).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang