Written by Rizaldi on . Hits: 281

PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN KETUA PA SELATPANJANG YANG LAMA DAN KETUA PA SELATPANJANG YANG BARU DI PTA PEKANBARU

Selatpanjang | www.pa-selatpanjang.go.id

Senin 2/3/2020, bertempat di Hotel Grand Central Pekanbaru telah dilaksanakan pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Yang Mulia Dr. H. Harun S, S.H., M.H. Acara tersebut diikuti oleh  Karyawan Karyawati PTA Pekanbaru, Anggota Dharmayukti Karini PTA Pekanbaru, Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris PA Sewilayah Hukum PTA Pekanbaru.

Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Hymne Mahkamah Agung dan pembacaan doa kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan Hakim Tinggi  Drs. H. Firdaus HM, SH., MH, diikuti dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan beberapa orang pejabat Ketua Pengadilan Agama yang berada dalam wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, Terutama PA Selatpanjang dimana Ketua Baru yang dilantik Fithriati AZ, S.Ag menggantikan Elidasniwati, S.Ag., M.H. yang dimutasikan Ke PA Bangkinang Kelas IB.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Yang Mulia. Dr. H. Harun S, S.H., M.H.  setelah acara Pelantikan dan Penandatanganan Pakta Integritas serta serah terima jabatan ketua Pengadilan Agama yang lama dengan Pengadilan Agama yang baru dilanjutkan dengan memberikan pidato. Beliau mengucapkan terimakasih atas pengabdian, semua kerja keras dan usaha yang telah diberikan oleh Ketua PA yang telah dipromosi dan mutasi ketempat tugas yang baru. Untuk Ketua PA yang baru dilantik harus dapat menunjukkan semangat kerja yang tinggi.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang