Written by Rizaldi on . Hits: 299

PENGADILAN AGAMA SELATPANJANG MENERIMA MAHASISWA PRAKTIK KERJA LAPANGAN (PKL) DARI AMIK SELATPANJANG

Selatpanjang|| www.pa-selatpanjang.go.id

Senin (09/03/2020) Jam 08.30 WIB, Pengadilan Agama Selatpanjang menerima tamu rombongan AMIK Selatpanjang Selatpanjang. Rombongan tamu tersebut merupakan perwakilan dari AMIK Selatpanjang serta para mahasiswa yang akan melaksanakan Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Pengadilan Agama Selatpanjang. Mashuri, S.Kom., M.Kom, selaku Pembimbing PKL di Pengadilan Agama Selatpanjang menjadi ketua rombongan pada pagi hari ini.

Rombongan dari AMIK Selatpanjang kemudian disambut oleh Ketua PA Selatpanjang Fithriati AZ, S.Ag.. Sekretaris Pengadilan Agama Selatpanjang Darsono, S.Pd.I., M.H. dan dipersilahkan untuk masuk ke ruang Sekretaris PA Selatpanjang dimana kegiatan serah terima mahasiswa PKL dari AMIK Selatpanjang oleh Pengadilan Agama Selatpanjang akan dilaksanakan. Acara serah terima mahasiswa PKL dilaksanakan pada pukul 08.30 WIB, serta diterima secara langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Fithriati AZ, S.Ag..

Ketua rombongan PKL AMIK Selatpanjang, Mashuri, S.Kom., M.Kom mengucapkan terima kasih kepada Pengadilan Agama Selatpanjang atas penerimaan Pengadilan Agama Selatpanjang yang telah berkenan menerima mahasiswa AMIK Selatpanjang untuk melaksanakan praktik kerja lapangan di Pengadilan Agama Selatpanjang. “PKL ini akan berlangsung selama kurang lebih 2 (dua) bulan sampai dengan tanggal 09 Mei 2020.

Setelah pihak AMIK Selatpanjang menyerahkan mahasiswa PKL, Fithriati AZ, S.Ag.. Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang menerima mahasiswa PKL sekaligus memberikan amanah serta arahan kepada para mahasiswa. Beliau mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin baik selama ini antara AMIK Selatpanjang yang merupakan kampus satu-satunya yang berada di Kabupaten Selatpanjang. Beliau berharap agar para mahasiswa yang akan melaksanakan praktik dapat menjalankan apa yang telah ditugaskan dengan baik dan mengikuti PKL dengan serius. Beliau juga mengatakan bahwa Pengadilan Agama Selatpanjang akan memberikan yang terbaik bagi para mahasiswa PKL. “harapan kami, adik-adik mahasiswa inilah ke depan yang menjadi penerus dan akan mengisi serta menghiasi Pengadilan Agama dimanapun, khususnya Pengadilan Agama Selatpanjang”.

Acara selanjutnya ditutup dengan penandatanganan dokumen serah terima mahasiswa PKL dari AMIK Selatpanjang ke Pengadilan Agama selatpanjang, serta penyerahan secara simbolik para mahasiswa dari AMIK Selatpanjang yang akan melaksanakan PKL di Pengadilan Agama Selatpanjang. (Tim IT PA Selatpanjang).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang