Written by Rizaldi on . Hits: 210

KEPALA BPS KEPULAUAN MERANTI SILATURAHMI KE PENGADILAN AGAMA SELATPANJANG

 

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Rabu, 11 Maret 2020 Jam 08.30 WIB, Kepala BPS Kepulauan Meranti Hari Setiadi Gunawan BST SH melaksanakan silaturahmi ke Pengadilan Agama Selatpanjang dalam kunjungan ke PA Selatpanjang ini merupakan kali pertama kedatangan Kepala BPS disambut baik oleh Ketua PA Selatpanjang Fithriati AZ, S.Ag dan Sekretaris PA Selatpanjang Darsono, S.Pd.I., M.H. bertempat diruangan Sekretaris PA Selatpanjang.

Dalam kunjungan ini Kepala BPS mensosialisasikan terkait sensus penduduk secara online, masyarakat bisa mengupdate data pribadi dengan mengakses laman sensus.bps.go.id, yakni https://sensus.bps.go.id/login. Untuk puncak sensus penduduk tahun 2020, akan ada sesi wawancara yang akan dilakukan pada Bulan Juli 2020. Dimana dalam tahapan ini BPS akan merekrut petugas sensus dengan jumlah 300 orang untuk wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti. Para petugas itu nantinya akan kita rekrut dan akan kita latih. Agar kedepannya para petugas tersebut mampu sebelum mereka terjun kelapangan untuk mendata ke masing-masing rumah.

Harapan kami di sensus penduduk ini agar masyarakat aktif untuk mengisis data-data yang diberikan petugas kami saat dilapangan. Dan kami dari petugas BPS siap memberikan bantuan apabila diperlukan. Mari kita sukseskan sensus penduduk tahun 2020 di Kepulauan Meranti (Tim IT PA Slp).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang