Written by Rizaldi on . Hits: 247

PA SELATPANJANG LAKSANAKAN SIDANG KELILING ITSBAT NIKAH DI DESA MENGKIRAU

Selatpanjang | www.pa-selatpanjang.go.id

Senin, (06/04/2020) Pengadilan Agama Selatpanjang melaksanakan Sidang Keliling dengan Ketua majelis yang juga merupakan Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Fithriati AZ, S.Ag., Hakim Anggota (H.M. Arifin, S.H., Ahmad Syafruddin S.H.I., M.H.) dan Panitera Pengganti Nur Qhomariyah, S.H.

Sidang keliling yang dituju kali ini bertempat di Kantor Desa Mengkirau Kecamatan Tasik Putri Puyu Kabupaten Kepulauan Meranti. Perjalanan ditempuh lebih kurang 2,5 Jam dari Kantor PA Selatpanjang dengan melewati perjalanan darat dan laut untuk menuju Ke Desa Mengkirau. Tim Sidang Keliling Pengadilan Agama Selatpanjang bersemangat memberikan pelayanan kepada masyarakat meskipun kendala yang dihadapi berat, namun tetap menampilkan etos kerja yang tinggi demi menjalankan tugasnya.

Senyum yang penuh keikhlasan majelis hakim dalam melaksanakan tugas disambut dengan senyum kebahagian dan keceriaan dari pihak berperkara yang telah merasa dipermudah urusannya dalam mencari keadilan di Pengadilan Agama Selatpanjang. (Tim IT PA Slp).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang