Written by Rizaldi on . Hits: 289

PEMBINAAN DAN EVALUASI TENAGA PPNPN PENGADILAN AGAMA SELATPANJANG

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Rabu tanggal 08 Juli 2020 pukul 16.00 WIB, bertempat di Ruang Sekretaris Pengadilan Agama Selatpanjang, Sekretaris PA Selatpanjang Darsono, S.Pd.I, M.H. melakukan Pembinaan dan Evaluasi bagi seluruh tenaga PPNPN dihadiri seluruh tenaga PPNPN Pengadilan Agama Selatpanjang, dalam Pengarahannya Sekretaris Pengadilan Agama Selatpanjang, Darsono, S.Pd.I, M.H. dalam penyampaian tentang evaluasi kinerja tenaga PPNPN mengharapkan agar para PPNPN bisa saling bersinergi, kompak dalam pekerjaan, punya rasa memiliki terhadap kantor dan memiliki tanggung jawab penuh pada pekerjaan. Selain itu setiap ada persoalan atau masalah terkait pekerjaan agar secepatnya menghubungi dan melaporkan kepada Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan atau kepada Sekretaris secara berjenjang.

Disamping itu pula diharapkan agar seluruh tenaga PPNPN menjalin komunikasi secara baik dan kekeluargaan dan ciptakan suasana yang kondusif di kantor Pengadilan Agama Selatpanjang. Mengakhiri penyampaian hasil evaluasi Sekretaris Pengadilan Agama Selatpanjang Darsono, S.Pd.I, M.H. mengharapkan agar tugas-tugas yang telah dipercayakan harus dikerjakan dengan baik dan perlu dibangun kerjasama, komunikasi dan konsultasi agar seluruh pekerjaan dapat berjalan lancar serta berhasil mencapai sasaran yang diinginkan dan berguna bagi kemajuan institusi. Jika ada yang berhalangan atau tidak masuk kerja agar memberitahu supaya pekerjaanya ada yang menggantikan.

Pembinaan dan Evaluasi kinerja ini sendiri bertujuan untuk mengukur kinerja masing-masing tenaga PPNPN dalam mengembangkan, mendukung dan meningkatkan kualitas kerja, sehingga masing-masing tenaga PPNPN di koreksi atau perbaikan atas pekerjaan yang dirasa kurang sesuai atau belum maksimal dan dalam rangka untuk penilaian, serta penegasan dan pemaparan Job Discription kepada seluruh tenaga PPNPN setelah disampaikan secara detil pembagian tugas tersebut, Sekretaris Pengadilan Agama Selatpanjang Darsono, S.Pd.I, M.H. memberikan kesempatan kepada tenaga PPNPN untuk memberikan masukan apabila ada permasalahan yang perlu disampaikan. Pembinaan dan Evaluasi kinerja selesai pukul 17.00 WIB. (Riz@l/Tim IT PA Slp).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang