Written by Rizaldi on . Hits: 217

VIA ZOOM MEETING PA SELATPANJANG MENGIKUTI ACARA SOSIALISASI SURAT SEKMA NOMOR 1111 OLEH PTA PEKANBARU

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Senin 20 Juli 2020 pukul 09.00 WIB, PA Selatpanjang mengikuti acara sosialisasi secara virtual dihadiri oleh Ketua PA Selatpanjang Fithriati AZ, S.Ag, Hakim dan Sekretaris. Pengadilan Tinggi Agama (PTA ) Pekanbaru menggelar acara sosialisasi surat dari Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 1111/SEK/KU.02/7/2020 tertanggal 13 Juli 2020 terkait dengan pengawasan.

Sosialisasi ini diadakan bertujuan untuk mengingatkan kembali kepada PA yang sudah dilaksanakan pembinaan dan pengawasan oleh Hakim Tinggi Pengawas Bidang dari PTA Pekanbaru, agar segera mengirimkan Laporan Hasil Tindak Lanjut Pengawasan Daerah beserta dokumen pendukungnya kepada Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI yang ditembuskan kepada Ketua Pengadilan Tingkat Banding.

Dalam surat dari Sekretaris Mahkamah Agung RI Menyebutkan bahwasanya pengiriman laporannya paling lambat 60 (enam puluh) hari  setelah dilakukan pengawasan oleh Hakim Tinggi Pengawas Daerah, berdasarkan kesepakatan bersama paling lama jangka waktunya selama 30 (tiga puluh) hari setelah pengawasan dilakukan. (Riz@l/Tim IT PA Slp).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang