Written by Rizaldi on . Hits: 191

WAKIL KETUA PA SELATPANJANG MENGHADIRI ACARA RAMAH TAMAH BERSAMA GUBERNUR RIAU DAN MASYARAKAT MERANTI

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Minggu, 23 Agustus 2020 Jam 20.00 WIB, Wakil Ketua PA Selatpanjang Ahmad Syafruddin, S.H.I., M.H. Menghadiri Acara Ramah Tamah bersama Gubernur Riau H Syamsuar di Ballroom Grand Meranti Hotel Selatpanjang. Tampak hadir Wakil Bupati Kepulauan Meranti Said Hasyim, Ketua DPRD Meranti Ardiansyah, Wakapolres Kompol Nipwin Bonar, Danramil 03 Tebing Tinggi Mayor Inf Bismi Tambunan serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama yang hadir saat itu.

Disampaikan Gubernur Riau, Kerjasama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti bersama masyarakat sangat dibutuhkan dalam rangka percepatan pembangunan daerah selain itu juga dengan kondisi di tengah Pandemi Covid-19 ini perlu dorongan kerja nyata secara bersama. Dengan adanya program kebiasaan baru yakni dalam massa new normal, kita harus bisa bergerak bersama di tengah-tengah masyarakat dalam menciptakan pertumbuhan ekonomi.

Sebelumnya Wakil Bupati Kepulauan Meranti, H Said Hasyim menyampaikan saat ini hubungan antara pemerintah dan masyarakat dalam membagun daerah berjalan dengan baik. Saya harap kerjasama selama ini tetap beejalan dengan baik dan di tingkatkan kedepannya,”

Hal senada juga disampaikan Tokoh Masyarakat Riau Wan Abu Bakar yang mengatakan Gubernur Riau Drs H Syamsuar bukan orang asing bagi masyarakat Kepualauan Meranti karena pernah menjadi bupati pertama di Kepulauan Meranti.(Riz@l/Tim IT PA Slp).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang