Written by Rizaldi on . Hits: 196

PA SELATPANJANG IKUTI PEMBEKALAN ZONA INTEGRITAS

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Sabtu, 29 Agustus 2020 pukul 09.00 WIB Pengadilan Agama (PA) Selatpanjang mengikuti acara pembekalan mewujudkan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang diselenggarkan Wakil Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Bidang Non Yudisial, Dr. H. Sunarto, S.H., M.H., melalui zoom meeting.

Kegiatan pembekalan mewujudkan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui zoom meeting itu didasarkan pada surat Ditjen Badilag Nomor 3061/DjA/HM.00/8/2020 dalam rangka menindaklanjuti surat Wakil Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Bidang Non Yudisial Nomor 49/WKMA.NY/UND/8/2020 tertanggal 25 Agustus 2020 tersebut dibuka oleh Sekretaris MA-RI, Achmad Setyo Pudjoharsoyo, S.H., M.Hum.

 Narasumber di dalam kegiatan pembekalan mewujudkan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tersebut adalah Dr. (HC). Ary Ginanjar Agustian (Founder ACT Consulting ESQ Group).

Dr. (HC). Ary Ginanjar Agustian selaku narasumber di dalam kegiatan tersebut menyampaikan 3 (tiga) materi, yaitu: set up mental state, finding motivation and meaning of work, dan finding personal values, MA-RI values, and break mental block.

Selesai penyampaian materi, kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab dan kemudian ditutup oleh Sekretaris MA-RI, Achmad Setyo Pudjoharsoyo, S.H., M.Hum. (Gus/Tim IT PA Slp).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang