Written by Rizaldi on . Hits: 156

APEL PAGI DI PA SELATPANJANG

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Senin, 14 Desember 2020, Pukul 08.00 WIB, Kegiatan Apel Senin Pagi dilaksanakan di halaman depan kantor Pengadilan Agama Selatpanjang, bertindak sebagai pemimpin apel pagi Ahmad Syafruddin, S.H.I., M.H. (Wakil Ketua PA Selatpanjang), komandan apel M. Ali Hanafiah (Tenaga PPNPN), Pembawa Acara Mina Diniati, A.Md (Tenaga PPNPN) dan Pembaca Doa Syamsul Kamar (Tenaga PPNPN) yang dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang, Para Hakim, Panitera, Sekretaris serta seluruh pegawai dan tenaga PPNPN Pengadilan Agama Selatpanjang. kegiatan Apel pagi ini mengawali semua rutinitas kantor di Pengadilan Agama Selatpanjang, juga merupakan salah satu bagian dari membangun disiplin pegawai.

Pembina apel dalam amanatnya beliau memberikan semangat agar kita bekerja lebih giat lagi agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi pencari keadilan yang datang ke Pengadilan Agama Selatpanjang,  dan juga beliau mengingatkan agar kita menjaga kesehatan karena akhir tahun ini banyak pekerjaan harus kita selesaikan baik laporan tahunan atau lain sebagainya, semoga kita selalu diberi kesehatan, keselamatan dalam menjalankan rutinitas pekerjaan sehari-hari agar dapat mengerjakan tugas dengan sebaik-baiknya dan sebenar-benarnya, kepada seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Selatpanjang.

Beliau juga menyampaikan bahwa setiap Pegawai Pengadilan Agama Selatpanjang Wajib Hapal untuk selalu menerapkan 8 nilai utama Mahkamah Agung Republik Indonesia :

  • Kemandirian.
  • Integritas.
  • Kejujuran.
  • Akuntabilitas.
  • Responsibilitas.
  • Keterbukaan.
  • Ketidakberpihakan.
  • Perlakuan yang sama di hadapan hukum.

Itulah amanat yang beliau sampaikan diwaktu Apel Pagi Semoga seluruh Aparatur Pengawai Pengadilan Agama Selatpanjang lebih bersemangat dan giat lagi dalam bekerja, Kegiatan apel pagi ini ditutup dengan yel-yel yel-yel PA Selatpanjang bersama-sama : Mahkamah Agung (Unggul), Badilag (Excellent), PTA Pekanbaru (Maju, Maju, Maju) PA Selatpanjang (No Korupsi Tolak Gratifikasi) Mahkamah Agung (Zona Integritas) WBK Harus WBBM Pasti. dan dilanjutkan dengan salam-salaman ala COVID-19 dan selanjutnya kembali ke ruangan masing-masing. Sukses untuk Pengadilan Agama Selatpanjang dan seluruh aparaturnya, Aamiin. (Riz@l/Tim IT PA Slp).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang