Written by Rizaldi on . Hits: 199

PTA PEKANBARU MENGGELAR SOSIALISASI PENILAIAN WEBSITE YANG BERADA DIBAWAH WILAYAH HUKUMNYA

 

Rabu tanggal 23 Desember 2020 jam 09.00 WIB, bertempat diruang Media Center PA Selatpanjang, Memenuhi Undangan Via Media Sosial WA Group PTA Pekanbaru, Kasubbag Perencanaan dan Pelaporan Teknologi Informasi Nur Afriani, S.H.I. didampingi operator website Rizaldi, A.Md mengikuti sosialisasi aplikasi penilaian website secara virtual dengan aplikasi zoom meeting yang dilaksanakan oleh PTA Pekanbaru. Sosialisasi ini dimulai pukul 09.00 WIB, Zoom meeting ini dihadiri juga oleh seluruh Satker Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru.

 

Acara sosialisasi dibuka oleh moderator Syarif Hidayatullah, S.T. Sosialisasi bertujuan untuk mengenalkan aplikasi penilaian website kepada Seluruh Satker wilayah Hukum PTA Pekanbaru. Sehingga dengan adanya aplikasi ini, yang awalnya penilaian dilakukan secara manual sekarang dapat dilakukan melalui aplikasi, sehingga dapat mengoptimalisasikan dan memberikan efisiensi waktu dalam melakukan penilaian website.

 

Dimana selama ini penilaian website dilakukan secara manual yang memungkinkan terjadinya human error. Semoga dengan adanya aplikasi ini dapat mempermudah pelaksanaan tugas terutama dalam memonitoring dan penilaian website, moderator menyampaikan tata cara pengisiannya, dan dilanjutkan sesi Tanya jawab masing-masing Satker. Kegiatan sosialisasi aplikasi penilaian website berlangsung lebih kurang 40 menit dan berakhir acara pukul 09.40 WIB, Alhamdulilah Sosialisasi singkat ini berjalan dengan Lancar, Aamiin………..(Riz@l/Tim IT PA Slp).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Selatpanjang
Jl. Dorak, Banglas, Kec. Tebing Tinggi,
Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau 28791

(0763) 32220/434000
email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Lokasi Kantor

Copyright © 2021 TIM IT PA Selatpanjang